Langsung ke konten utama

Cara jadi Heacker

Cara jadi Heacker

Cara jadi Heacker
Di komunitas maya ini, ada sekelompok orang yang dinamakan (dan menamakan dirinya sendiri) dengan sebutan hacker. Meskipun banyak yang tidak tahu apa arti dan apa yang sebenarnya dilakukan oleh hacker ini, banyak orang yang berpikir kalau hacker = keren.
Ini pasti gara-gara film Matrix/Swordfish/film apapun yang melibatkan komputer super canggih.
Nah, siapa sih yang kaga pengen terlihat keren? (meskipun cuma di depan sekelompok pengagum yang berdomisili di dunia maya)
Bukan gw tentunya. Tapi mungkin ada yang mau. Nah berikut bakal gw kasih tau cara supaya kita bisa terlihat seperti orang yang pinter dalam hal hacking-menghacking tanpa perlu menghabiskan waktu untuk belajar dari ebook ato repot-repot trial and error.

1. Bikin file HTML sederhana
Tau kan cara bikin file html…. ato ngga tau? Gak perlu takut, guide ini user-friendly (idiot-proof) kok, pemula juga bisa ikutin.
Gini caranya, pertama-tama klik kanan di desktop. (ga tau desktop? itu loh layar utama yang ada tulisan my computer, recycle bin, dll)
Terus, pilih New > Text Document. Jadi kan file .txt baru, nah kita tinggal buka, terus copy paste kode html sederhana berikut ini (gak harus ikutin sih… tapi yang ga ngerti html mendingan ikutin aja biar cepet)


<html>
<head>
<title>Error 007</title>
</head>
<body>
<div align=”center”>
<p><b>D1z s1t3 h4z ju5t b33n t8k3n </b></p>
<p><strong>by</strong></p>
<p><b>[NAMA SAMARAN YANG KEREN]</b></p>
<br>
<p><strong>ALL YOUR BASE AER BELONG TO US !!!!111satusatusatusatu </strong></p>
</div>
</body>
</html>
Tulisan di antara div boleh diganti sesuka hati… , jangan lupa ganti [nickname yang keren] dengan nama yang biasa dipake kalo maen CS ato pas lagi chatting.
Abis itu, save as file dengan nama bijikuda.html (bebas sih, tapi pemula lebih baik ikutin contoh)
Yang udah ngerti HTML, bagusnya sih halaman bijikuda.html ini dihias supaya agak persuasif, supaya orang rada percaya kalo ini halaman yang udah dihack.
2. Buka halaman itu di browser (IE, FF, Opera, terserah)
Loh? Gimana caranya nih?
Gampang, tinggal buka aja browser, terus ketik alamatnya.
Alamatnya tau dari mana?
Balik ke desktop, terus klik kanan di file text yang tadi dibikin. Liat locationnya. Di komputer gw, lokasinya ada di C:\Documents and Settings\<nama pc>\Desktop.
Nah, berarti alamatnya filenya adalah C:\Documents and Settings\<nama pc>\Desktop\bijikuda.html
*Klik!*
3. Ganti address dengan website lain
Ganti alamat url, tapi jangan dipencet tombol ‘go’ (atau enter). Tapi, diamkan saja seperti itu, jadinya nanti alamat url akan berubah menjadi alamat beneran, tapi page yang ditampilkan masih bijikuda.html
Ganti url dengan alamat yang keren, misalnya… www.nasa.gov atau… www.presidensby.info atau zhadvance.wordpress.com !
Terus gimana?
Printscreen! Abis itu upload gambarnya, terus post di forum. Jangan lupa bumbui sedikit dengan istilah yang belum tentu dimengerti semua orang, misalnya “ini pake XSS (cross site scripting)…” ato bilang “ini diinject database SQLnya sama gw” atau “liat nih hasil deface gw”.

http://i172.photobucket.com/albums/w16/sone_jr/contoh2.gif


Keliatannya sederhana, tapi mungkin bisa menipu beberapa orang. Perlu diingat, teknik ini pernah dipake sama beberapa orang (yang ngakunya) hacker.
Semoga berhasil!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Kuyang

Sejarah Kuyang      Hantu kuyang atau kawiyang adalah hantu yang suka mencari lalu menghisap darah bayi yang baru lahir dan juga menghisap darah wanita yang baru saja melahirkan .Menurut cerita, hantu yang berasal dari daerah KALIMANTAN ini merupakan jelmaan dari seorang wanita yang menganut ajaran ilmu hitam untuk mendapatkan kehidupan yang abadi.       Pada siang hari kuyang melakukan aktivitas layaknya orang biasa cuman bedanya mereka mengenakan jubah panjang beserta syal di lehernya atau hanya mengenakan syal saja untuk menutupi leher yang seperti bekas operasi. Hantu kuyang beraksi  pada malam hari dengan sosok yang menyeramkan yaitu kepala dengan isi tubuhnya yang menempel tanpa kulit.           Jika hantu kuyang tidak berhasil mendapatkan mangsanya , hantu kuyang akan berkeliling ke rumah-rumah penduduk untuk mencari sisa-sisa pembalut wanita yang sudah tidak terpakai yang terbuang sembarangan atau jika ia belum juga mendapatkan darah
Sepeda Tercepat Di Dunia (133 Km/jam) Normalnya orang bersepeda paling cepat adalah sekitar 50 - 70 kilometer per jam saja dan jika membawa sepeda motor kecepatannya hanya 80 - 120 saja. Tetapi Sepeda ini Mempunyai kecepatan 133 Km/jam sungguh luar biasa, coba anda bayangkan bersepeda dengan kecepatan 130 bagaimana? Sepeda tersebut diproduksi oleh perusahaan asal Kanada bernama Varna Innovation & Research Corporation. Sepeda tercepat itu dikendarai oleh Sam Whittingham dan di desain oleh Georgi Georgiev. Ternyata perusahaan ini sudah menjadi langganan pemecah rekor sepeda tercepat hampir setiap tahun dan setiap kategori. Penentuan pemecahan rekor diambil di Battle Mountain, Nevada, USA pada tahun 2009. Rekor 82.819 mph atau 133,28 km/h dicetak pada kategori 200m men flying start yaitu pembalap laki-laki yang menempuh jarak 200 meter dengan start sudah dalam keadaan berjalan dengan kecepatan tertentu dan ketika menyentuh titik start maka pembalap baru di

Trik Internet Gratis Telkomsel Tanpa Paket Work di Pulsa Rp.0 Spesial Awal Tahun

Trik Internet Gratis Telkomsel Tanpa Paket Work di Pulsa Rp.0 Spesial Awal Tahun Posted by Wapnet Mobile Blog • Under: Trik Internet Gratis January 01 2013 Selamat pagi sobat mwb. Wapnet Mobile Blog mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2013 . Semoga di Tahun Ini Lebih Baik Lagi dari Tahun Kemarin. Tahun baru pada mau maen kemana sob?? Di hari yang spesial ini saya akan share Trik Internet Gratis lagi sob, tapi khusus Telkomsel, yg lain nyusul yaa sob, cz ane pengguna setia Telkomsel, hehe. Trik Internet Gratis Telkomsel Tanpa Paket Work di Pulsa Rp.0 Spesial Awal Tahun - Trik ini mungkin bisa jadi alternatif untuk anda yang gagal mengerrorkan paket SNC sobat, karena memang mengerrorkan paket SNC butuh keberuntungan, Tapi dengan hadirnya Trik ini mungkin bisa mengobati kekecewaan anda, di Dalam Trik Ini Terdapat 2 Trik Sekaligus dan Sudah Lulus Uji di Pulsa Rp.0 , waoow, mantaab bukan? Langsung saja jika